BKPSDM Kapuas Hulu ikuti Kegiatan Evaluasi MCP KPK Korsupgah Tahun 2022

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu mengikuti Kegiatan Evaluasi Capaian Monitoring Centre For Prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Korsupgah (Pencegahan Korupsi) yang diselenggarakan oleh Inspektorat Kabupaten Kapuas Hulu di Aula Inspektorat, Selasa, 13 Desember 2022.

MCP Korsupgah merupakan aplikasi yang diciptakan oleh KPK yang berguna untuk memberikan informasi capaian kinerja program koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi (Korsupgah) yang dilaksanakan oleh seluruh Pemerintah Daerah di Seluruh Indonesia meliputi 8 area intervensi antara lain Perencanaan dan Penganggaran APBD kemudian Pengadaan Barang dan Jasa lalu Peleyanan Satu Pintu, Kapabilitas APIP (Aparat Pengawasan Intern Pemerintah, Manajemen ASN, Optimalisasi Pendapatan Daerah, Manajemen Aset Daerah dan Tata Kelola Dana Desa.

Kegiatan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi progres rencana aksi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah. Diharapkan setelah evaluasi ini masing-masing perangkat daerah dapat menyiapkan dokumen yang akan diupload di sistem MCP.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023