Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu menyelenggarakan kegiatan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas yang dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Hulu serta dihadiri oleh Pejabat Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu pada Gedung Volley Indor 9 Maret 2023.

Dalam Pelantikan tersebut Pejabat Administrator dilantik sebanyak 73 sedangkan untuk pejabat Pengawas sebanyak 62 ASN. Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam meningkatkan kinerja serta untuk mewujudkan visi dan misi Bupati Kabupaten Kapuas Hulu. Beberapa pejabat yang dilantik antara lain adalah Sekretaris BKPSDM, Kepala Bagian Perekonomian, Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan serta beberapa Camat di Kabupaten Kapuas Hulu.

Upacara pelantikan tersebut diakhiri dengan penandatangan berita acara oleh para pejabat yang dilantik, serta dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji. Pelantikan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pelayanan publik di Kabupaten Kapuas Hulu serta mendorong tercapainya visi dan misi pembangunan yang telah ditetapkan.