Pelaksanaan Rapat Koordinasi Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) JF Guru bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Kapuas Hulu

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Kapuas Hulu melalui Bidang Pengadaan, Pemberhentian, Data dan Kinerja ASN (P2DK) telah melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan terkait Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) JF Guru pada Pemerintah Kab. Kapuas Hulu yang bertempat di Aula BKPSDM, Kamis 14 April 2023.

Dalam Rapat ini dibuka langsung oleh Kepala BKPSDM yaitu Bapak Rudolfus Adji Winursito, S.Sos., M.A.P dan didampingi Kepala Bidang P2DK yaitu Bapak Sagitarisman, S.I.P. Kegiatan ini membahas tentang persiapan pengajuan formasi JF Guru pada Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun Anggaran 2023. Salah satu Pemerintah saat ini adalah penataan tenaga non-ASN, karenanya, penetapan kebutuhan ASN Tahun 023 sekaligus menjadi komitmen nyata pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan guru secara nasional.

Rakor ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, bahwa kebutuhan guru ASN dapat dipenuhi dengan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerj (PPPK) Jabatan Fungsional (JF) Guru. Hal ini didukung juga oleh terbitnya Permenpan RB Nomor 20 Tahun 2022 tentang Pengadaan Pegawai PPPK untuk JF Guru pada instansi daerah tahun 2022, yang dilanjutkan dengan diaturnya dalam Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 349 Tahun 2022 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Seleksi Calon PPPK JF Guru pada Instansi Daerah.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023