Pemkab Kapuas Hulu Ikuti Rakornas Kepegawaian BKN Tahun 2023 secara Virtual

Share This Post

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyelenggarakan Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2023 dengan Tema “Talent Management 2030: Smart, Agile and Empathy” yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang diwakili oleh Asisten Administrasi dan Umum, Bapak Ir. Istiwa, M.Si. yang dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting di Ruang Rapat Bupati Kapuas Hulu pada Hari Selasa, 30 Mei 2023.

Pada pelaksanaan Rakornas Kepegawaian BKN Tahun 2023 tersebut turut dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu, Bapak Rudolfus Adji Winursito, S.Sos., M.A.P., serta sejumlah Pejabat Administrator, Fungsional, dan Pelaksana di lingkungan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu.

Rapat Koordinasi Nasional ini bertujuan untuk membahas berbagai isu dan perkembangan terkini dalam pengembangan sumber daya manusia di sektor pemerintahan dan diskusi-diskusi penting mengenai perbaikan tata kelola kepegawaian, peningkatan kompetensi, pelatihan, dan program pengembangan karier diadakan dalam rangka memperkuat kelembagaan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu.

Seluruh Kementerian/Lembaga, Lembaga Non-Kementerian/Pemerintah Pusat dan Daerah berharap bahwa melalui sinergi yang kuat antara pemerintah pusat dan daerah, pengembangan sumber daya manusia di sektor pelayanan publik dapat terus ditingkatkan dan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023