Lantik Sejumlah Pejabat Fungsional, Bupati Kapuas Hulu Amanahkan Hal-hal Berikut

Share This Post

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H., melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 157 pejabat fungsional di Gedung Serba Guna Kantor Kecamatan Putussibau Selatan pada hari Selasa, 18 Juli 2023.

Pada Acara Pelantikan Pejabat Fungsional tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah, seperti Inspektur Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kapuas Hulu dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu serta pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam acara yang berlangsung khidmat dan penuh makna tersebut, Bupati Fransiskus Diaan menyampaikan pidato inspiratifnya yang menekankan pentingnya pelayanan publik yang berkualitas, transparansi, serta akuntabilitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai abdi masyarakat dan Ia juga menyoroti peran strategis pejabat fungsional dalam mendukung visi dan misi pemerintahan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kapuas Hulu.

Dalam pidatonya, Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, “pelantikan pejabat fungsional ini adalah langkah maju bagi Kabupaten Kapuas Hulu, dengan penugasan baru ini, tugas dan tanggung jawab Anda sebagai pelayan masyarakat semakin besar dan Saya berharap kinerja dan dedikasi Anda semua dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat”.

Dengan dilantiknya 157 pejabat fungsional ini, diharapkan pemerintah daerah dapat semakin berdaya guna dalam menyelenggarakan program-program pelayanan publik yang bermutu dan berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu. Semoga kehadiran mereka mampu mewujudkan perubahan yang lebih baik dan memberikan manfaat nyata bagi seluruh warga Kapuas Hulu.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023