Serahkan SK PPPK Formasi 2022, Bupati Kapuas Hulu Minta ASN PPPK Harus Kerja Penuh Semangat

Share This Post

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H., secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang berlangsung di Gedung MABM Putussibau Selatan dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu beserta jajarannya dan sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu (21/07/2023).

Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ini menjadi momen bersejarah bagi Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia di sektor publik dan juga sebagai upaya pemerintah dalam memberikan kesempatan kepada tenaga kerja berkualitas untuk berkontribusi aktif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik.

Bupati Kapuas Hulu menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah turut berperan serta dalam proses seleksi dan penyeleksian PPPK Formasi 2022 serta mengungkapkan harapannya agar para pegawai yang menerima SK dapat bekerja dengan dedikasi tinggi dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kami berharap dengan hadirnya para pegawai PPPK ini, kinerja pemerintahan dapat semakin ditingkatkan untuk memajukan Kabupaten Kapuas Hulu ke arah yang lebih baik dan Saya juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan lingkungan kerja yang sehat, inovatif, dan penuh semangat, sehingga tujuan pembangunan daerah dapat tercapai dengan maksimal”, pesan Bupati Kapuas Hulu dalam sambutannya.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023