BKPSDM Kapuas Hulu Hadiri Sosialisasi Kesejahteraan PPPK

Share This Post

Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta menggelar kegiatan dalam rangka Sosialisasi tentang Kesejahteraan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, Bapak H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. (02/08/2023).

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta, Ibu Julia Leli Kurniatri, S.H., M.H., Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Barat, serta perwakilan dari BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Barat, Bapak H. Sutarmidji, menggarisbawahi pentingnya PPPK dalam meningkatkan kualitas layanan publik karena PPPK merupakan inovasi kepegawaian yang dapat mendukung efisiensi dan efektivitas kerja pemerintah dan diharapkan peningkatan kualitas pelayanan dapat tercapai melalui tenaga-tenaga yang kompeten dan profesional.

Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta, menjelaskan secara rinci tentang mekanisme PPPK, hak dan kewajiban pegawai PPPK, serta berbagai manfaat yang akan diperoleh oleh pegawai yang masuk dalam skema ini serta juga menekankan bahwa PPPK adalah kesempatan bagi individu dengan berbagai latar belakang pendidikan untuk berkontribusi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023