BKPSDM Kapuas Hulu Hadiri Rakor Pengadaan ASN TA 2023 dan Uji Publik RUU ASN

Share This Post

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu, Bapak Rudolfus Adji Winursito, S.Sos., M.A.P., bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Bapak Drs. Mohd. Zaini, M.M., hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun Anggaran 2023 dan Uji Publik Rancangan Undang-Undang (RUU) Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jakarta pada tanggal 3 Agustus 2023.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Jakarta tersebut bertujuan untuk membahas strategi dan langkah-langkah dalam pengadaan ASN pada tahun anggaran 2023.

Selain membahas pengadaan ASN, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan uji publik terkait Rancangan Undang-Undang (RUU) Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mana uji publik ini merupakan tahap penting dalam proses pembuatan kebijakan, di mana berbagai pihak dapat memberikan masukan, saran, dan pandangan terhadap rancangan undang-undang yang sedang dibahas.

Uji Publik pada Rancangan Undang-Undang (RUU) Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki beberapa tujuan penting yang berkaitan dengan partisipasi publik dalam proses perumusan kebijakan, yaitu transparansi dan akuntabilitas, partisipasi publik, pengumpulan masukan, meningkatkan kualitas kebijakan, legitimasi kebijakan dan mendorong penerimaan masyarakat.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023