Pemkab Kapuas Hulu Raih 10 Besar Penginputan Kinerja ASN

Share This Post

Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan dalam penginputan data kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) (04/08/2023).

Sekretaris BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, Bapak Allukmanul Hakim, S.STP., M.Eng., dengan bangga mengumumkan pencapaian ini kepada seluruh peserta apel sore dan jajaran pegawai pemerintah kabupaten.

Penghargaan tersebut tak lepas dari peran penting Operator Kinerja ASN, Ibu Kuriah, S.Kom., yang telah memberikan kontribusi besar dalam penginputan data kinerja ASN dan berhasil memastikan kelancaran dan akurasi data yang disubmit ke tingkat nasional, memastikan reputasi baik Kabupaten Kapuas Hulu dalam hal manajemen ASN.

Sekretaris BKPSDM Kapuas Hulu mengungkapkan, “Prestasi ini adalah bukti nyata komitmen kami terhadap pelayanan publik yang berkualitas dan profesionalisme dalam mengelola data kinerja ASN. Semangat ini akan terus kita jaga dan tingkatkan ke depannya”.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023