Sekda Kapuas Hulu Serahkan Penghargaan bagi ASN secara Simbolis

Share This Post

Selasa, 5 September 2023, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Bapak Drs. H. Mohd. Zaini, M.M. memimpin pelaksanaan apel pagi yang istimewa di Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kabupaten Kapuas Hulu dan didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu, Bapak Rudolfus Adji Winursito, S.Sos., M.A.P.

Dalam acara yang dihadiri oleh Pegawai ASN dan Non-ASN di Lingkungan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kapuas Hulu, Bapak Drs. H. Mohd. Zaini, M.M. memberikan penghargaan dan pengakuan atas dedikasi serta loyalitas yang telah ditunjukkan oleh para pegawai.

Salah satu momen puncak dalam acara ini adalah penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada pegawai yang telah memenuhi syarat untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dan dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan Tanda Jasa Satya Lancana Karya Satya kepada sejumlah pegawai yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam amanatnya, Bapak Drs. H. Mohd. Zaini, M.M. mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah berkontribusi positif dalam memajukan Kabupaten Kapuas Hulu dan Beliau juga menekankan pentingnya semangat kerja, inovasi, dan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.

Sekda Kapuas Hulu juga menuturkan bahwa Acara apel pagi dan penyerahan SK Kenaikan Pangkat serta Piagam Penghargaan ini tidak hanya menjadi sarana untuk memotivasi pegawai, tetapi juga untuk mengingatkan bahwa setiap upaya kecil yang diberikan oleh pegawai pemerintah daerah memiliki dampak besar bagi kemajuan Kabupaten Kapuas Hulu dan semoga semangat ini terus terjaga dan masyarakat Kapuas Hulu dapat merasakan manfaatnya melalui pelayanan yang lebih baik dan berkualitas.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023