Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Melaksanakan Tahap Penulisan Makalah dalam Seleksi Terbuka JPT Tahun 2023

Share This Post

Kabupaten Kapuas Hulu, 12 Oktober 2023 – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu terus melanjutkan proses Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) tahun 2023 dengan tahap penulisan makalah. Tahap ini melibatkan sepuluh peserta yang hadir secara langsung dan diawasi oleh dua orang pansel on the spot, serta lima orang pansel yang mengikuti proses secara daring melalui platform Zoom.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dimulai pada tanggal 11 hingga 12 Oktober 2023, di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu. Rangkaian penulisan makalah merupakan tahapan kedua dari empat tahapan uji yang telah direncanakan dalam seleksi ini.

Tahap penulisan makalah menjadi langkah krusial dalam menilai kompetensi dan kemampuan calon Pejabat Tinggi Pratama. Hasil akhir dari seluruh tahapan nantinya akan menjaring 3 besar penilaian untuk masing-masing lowongan jabatan.

Seleksi Terbuka JPT Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 merupakan upaya pemerintah daerah untuk memastikan bahwa proses pengisian jabatan di tingkat pimpinan tinggi berlangsung dengan transparansi dan profesionalisme yang tinggi, sehingga para pegawai yang terpilih nantinya akan mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan daerah ini.

Seluruh rangkaian seleksi ini berlangsung sesuai dengan peraturan dan standar yang berlaku, memastikan proses seleksi yang adil dan berintegritas. Diharapkan hasil akhir seleksi akan memberikan pemimpin yang kompeten dan mampu membawa perubahan positif di Kabupaten Kapuas Hulu.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023