BKPSDM Kapuas Hulu Rilis Pengumuman Pasca Sanggah Seleksi CASN PPPK Formasi 2023

Share This Post

Kapuas Hulu, Jumat, 27 Oktober 2023 – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu telah merilis pengumuman penting pasca sanggah calon peserta seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) PPPK untuk Formasi 2023. Dalam pengumuman tersebut, diumumkan bahwa terdapat 2.650 peserta yang telah memenuhi syarat (MS) dan 335 peserta yang tidak memenuhi syarat (TMS).

Sebelumnya, pada tahap awal seleksi administrasi, BKPSDM Kapuas Hulu telah mengumumkan status MS dan TMS verifikasi administrasi yang dapat disanggah oleh calon peserta seleksi. Pada pengumuman hari ini, yang bertepatan dengan Jumat, 27 Oktober 2023, diumumkan hasil final pasca sanggah.

Peserta yang memiliki status MS akan mengikuti ujian Computer Assisted Test (CAT) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu bersama Pansel Nasional dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada bulan November 2023. Ujian CAT BKN menjadi tahapan krusial dalam seleksi ini, karena akan menentukan apakah peserta tersebut memenuhi syarat untuk mengisi formasi PPPK di Kabupaten Kapuas Hulu.

Kepala BKPSDM Kapuas Hulu, Bapak Adjie Winursito, dalam menyatakan, “Pengumuman pasca sanggah ini adalah tahap krusial dalam seleksi CASN PPPK Formasi 2023. Kami berharap semua peserta yang dinyatakan MS dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi ujian CAT BKN.”

Seluruh tahapan seleksi ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pengadaan CPNS dan PPPK di Kabupaten Kapuas Hulu berjalan secara transparan, adil, dan berdasarkan pada kemampuan dan kualifikasi yang sesuai. BKPSDM Kapuas Hulu berkomitmen untuk menghasilkan aparatur sipil negara yang kompeten dan berkualitas untuk melayani masyarakat dan memajukan daerah ini.

Para peserta yang dinyatakan MS diharapkan dapat terus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dan menjaga semangat untuk menghadapi ujian CAT BKN. Hasil ujian ini akan menjadi penentu utama dalam pembentukan tenaga aparatur yang akan mengabdi kepada masyarakat Kapuas Hulu. Kami berharap sukses bagi seluruh peserta seleksi CASN PPPK Kabupaten Kapuas Hulu Formasi 2023.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023