Persiapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Wilayah Kerja Kantor Regional V

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam rangka persiapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Kegiatan ini masih termasuk dalam rangkaian kegiatan yang dimulai sejak hari Selasa 11 Agustus 2020 tentang Sosialisasi Virtual Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan secara daring (online) aplikasi yang digunakan adalah zoom meeting. Acara dimulai dari pukul 08.30 yang dibuka oleh Pusat Pengembangan Sistem Seleksi. Kemudian dilanjutkan oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta lalu sesi berikutnya ialah Diskusi kemudian ditutup oleh Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta.

Seleksi Kompetensi Bidang adalah tahapan lanjutan setelah tes Kompetensi Dasar, yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang adalah peserta yang dinyatakan lolos tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Hasil nilai SKD dan SKB nantinya akan diintegrasikan untukĀ  menentukan siapa saja yang lolos ke tahap pemberkasan tes ini bertujuan menguji wawasan bakal CPNS seputar bidang yang akan ia geluti.

Cari berita Lain

More To Explore

Menu

Sebelum melanjutkan penelusuran website kami, mohon untuk dapat mengisi polling berikut. Terimakasih.

apakah informasi yang kami berikan membantu anda?
3868 votes · 3868 answers