KEPALA KANREG V BKN RESMIKAN PELAKSANAAN SKB CPNS FORMASI 2019 DI KABUPATEN KAPUAS HULU

Pelaksanaan SKB CPNS Formasi Tahun 2019 di Kabupaten Kapuas Hulu secara sah diresmikan oleh Kepala Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara, Bajoe Loedi Hargono, M.M., M.T., M.Sc. di SMK Negeri 1 Putussibau (12/09).

Peresmian pelaksanaan SKB CPNS Formasi Tahun 2019 yang dilakukan oleh Kepala Kantor Regional V BKN juga didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, H. Sarbani, S.E., M.A.P. beserta Tim Panselnas SKB CPNS dari Kantor Regional yang dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Drs. Pujo Setio, Kepala Bidang Informasi Kepegawaian, Suharyati, S.Kom., M.Si. beserta anggota lainnya yang terlibat sebagai Pengawas SKB dan Admin CAT SKB.

Pelaksanaan SKB CPNS ini merupakan tahapan lanjutan setelah pelaksanaan SKD CPNS bagi para peserta yang telah dinyatakan lulus Passing Grade pada tahapan pelaksanaan SKD yang dilaksanakan selama 2 hari mulai hari Sabtu, 12 September sampai dengan hari Minggu, 13 September 2020.

Peserta yang ikut dalam SKB CPNS Formasi Tahun 2019 di Kabupaten Kapuas Hulu berjumlah 343 orang dengan pembagian 341 orang peserta melaksanakan tes SKB di SMK Negeri 1 Putussibau, 1 orang peserta melaksanakan tes di Kanreg X BKN Denpasar, Bali dan 1 orang peserta melaksanakan tes di Kanreg VIII BKN Banjarmasin, Kalimantan Selatan. SKB CPNS ini merupakan tes tahapan penentuan bagi para peserta untuk dapat dinyatakan lulus seleksi dan melanjutkan ke tahap berikutnya. Penilaian di SKB CPNS sebesar 60% sedangkan penilaian di SKD CPNS sebesar 40%. Maka dari itu, hasil SKB CPNS sangat menentukan tingkat kelulusan peserta. (UF)

Cari berita Lain

More To Explore

Rekonsiliasi Data di Kecamatan Kalis dan Mentebah

Dalam rangka meningkatan keakuratan Pelayanan Data Pegawai, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas hulu melaksanakan kegiatan rutin yaitu rekonsiliasi data kegiatan di

Menu

Sebelum melanjutkan penelusuran website kami, mohon untuk dapat mengisi polling berikut. Terimakasih.

apakah informasi yang kami berikan membantu anda?
4219 votes · 4219 answers