PELAKSANAAN SKB CPNS FORMASI TAHUN 2019 DI KAPUAS HULU DIMULAI, KAKANREG V BKN MEMBUKA SEGEL RUANGAN TES DAN RUANGAN ADMIN CAT SKB CPNS

Share This Post

Pelaksanaan SKB CPNS Formasi Tahun 2019 di Kabupaten Kapuas Hulu diawali dengan pembukaan segel Ruangan Tes dan Ruangan Admin CAT SKB CPNS oleh Kepala Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara, Bajoe Loedi Hargono, M.M., M.T., M.Sc. bersama Kepala Bidang Informasi Kepegawaian, Suharyati, S.Kom., M.Si. dan Kasubbid Pengadaan dan Mutasi Pemindahan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, Andreas Ariandoko, S.E. (12/09).

Pembukaan segel merupakan suatu simbolis atas permulaan pelaksanaan SKB CPNS di Kabupaten Kapuas Hulu bahwa setiap Ruangan Tes dan Ruangan Admin CAT SKB CPNS masih dalam keadaan steril dan tidak ada satu orang pun yang dapat masuk sebelum segel tersebut dibuka. Apabila segel tersebut rusak atau sudah dibuka sebelum waktunya, maka pihak BKN akan segera memeriksa dan menunda pelaksanaan SKB sampai dinyatakan semua sistem dan ruangan tes siap untuk digunakan.

Segel tersebut dibuka pada saat pelaksanaan SKB akan dimulai sebelum semua peserta melakukan registrasi ulang oleh panitia dan pembukaan segel harus disaksikan oleh beberapa pihak, di antaranya Tim Panselnas CPNS dari Kanreg V BKN, BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu dan Peserta agar dapat menyaksikan bersama bahwa setiap segel ruangan masih utuh dan tidak tersentuh oleh siapapun. (UF)

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023