HARI KEDUA PELAKSANAAN SKB CPNS FORMASI TAHUN 2019 DI KABUPATEN KAPUAS HULU

Pelaksanaan SKB CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu sudah menginjak hari kedua setelah hari pertama diikuti oleh sebanyak 180 peserta dengan 3 sesi, pada hari kedua diikuti oleh 141 peserta juga dilakukan dengan 3 sesi (13/09).

Pelaksanaan SKB CPNS di hari kedua masih dengan pola yang sama dengan menerapkan protokol kesehatan dan dengan melalui alur yang sama, seperti mewajibkan peserta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, melakukan registrasi untuk mendapatkan PIN ujian, menitipkan barang, pemeriksaan dengan metal detector dan menerima pengarahan di ruangan steril hingga memasuki ruangan tes.

Salah satu hal unik pada pelaksanaan SKB CPNS di hari kedua yakni terdapat salah satu peserta difabel atau disabilitas yang telah lulus mengikuti SKD dan juga ikut dalam pelaksanaan SKB. Apresiasi dari Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, Erwin, S.Sos. mengatakan bahwa meskipun yang bersangkutan memiliki keterbatasan dalam beraktivitas, peserta tersebut tetap antusias dan berusaha maksimal dalam mengikuti SKB CPNS.

Berbeda dari tahun sebelumnya atau pada tahapan seleksi SKD di awal tahun 2020, pihak keluarga, para pihak luar atau orang umum tidak dapat menyaksikan secara langsung tampilan hasil skor SKB dari para peserta demi menghindari kerumunan masa sebagai upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19, maka Panitia menyediakan cara lain dengan pemanfaatan teknologi informasi, yakni hasil skor SKB di setiap sesi dapat dilihat secara live streaming melalui media aplikasi Youtube. (UF)

Cari berita Lain

More To Explore

Menu

Sebelum melanjutkan penelusuran website kami, mohon untuk dapat mengisi polling berikut. Terimakasih.

apakah informasi yang kami berikan membantu anda?
4085 votes · 4085 answers