SERAH TERIMA HASIL REKAPITULASI NILAI SKB CPNS FORMASI TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KAPUAS HULU

Share This Post

Penyerahan hasil rekapitulasi nilai SKB CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dilakukan oleh Pihak Kantor Regional V BKN yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawaian, Suharyati, S.Kom., M.Si. dan diterima oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, H. Muhamad Kusyairi Husman, S.Ag., M.Si. (13/09).

Serah terima hasil rekapitulasi nilai SKB CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu langsung diserahkan oleh pihak Kanreg V BKN kepada BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu di SMK Negeri 1 Putussibau tepat setelah pelaksanaan SKB CPNS Formasi Tahun 2019 di Kabupaten Kapuas Hulu selesai dilaksanakan.

Hasil rekapitulasi nilai tersebut akan menjadi dasar penentuan bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 di Kabupaten Kapuas Hulu setelah dilakukan validasi oleh BKN dan menjadi dasar untuk mengumumkan kelulusan seleksi CPNS Formasi Tahun 2019.

Pihak BKN sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu terutama BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu yang sudah sangat bekerja keras dalam menyukseskan pelaksanaan seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 mulai dari tahap pendaftaran hingga pelaksanaan SKB selesai, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu berharap agar ke depannya, Kabupaten Kapuas Hulu tetap menjadi Kabupaten yang dipercaya menyelenggarakan Pelaksanaan SKD dan SKB secara mandiri. (UF)

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023