SKB BERAKHIR CERIA, SELURUH PANITIA BAHAGIA MESKI BANJIR MELANDA

Minggu (13/09), di penghujung berakhirnya pelaksanaan SKB CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, seluruh Panitia yang terlibat dan bekerja keras dalam kegiatan tersebut tersenyum ceria dan merasa bahagia di saat banjir bandang mulai melanda.

Meskipun luapan sungai kapuas merambah hingga ke SMK Negeri 1 Putussibau, seluruh Panitia tidak merasakan kesulitan atau pun kebimbangan, melainkan tetap tersenyum senang dan melepaskan sepatunya masing-masing dengan kaki telanjang menginjakkan kakinya di atas tanah dan merasakan dinginnya air sungai kapuas hingga berswafoto atau pun foto bersama.

Banjir yang melanda tidak sebanding dengan kebahagiaan atas berakhirnya pelaksanaan SKB CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Seluruh panitia mulai dari Tim CAT BKN dari Kanreg V BKN, para pejabat dan seluruh staf BKPSDM serta Para Panitia dari SMK Negeri 1 Putussibau turut berpartisipasi dalam foto bersama di depan gedung SMK Negeri 1 Putussibau yang sedang digenangi oleh banjir. (UF)

Cari berita Lain

More To Explore

Menu

Sebelum melanjutkan penelusuran website kami, mohon untuk dapat mengisi polling berikut. Terimakasih.

apakah informasi yang kami berikan membantu anda?
3868 votes · 3868 answers