Rapat Koordinasi Persiapan Integrasi Hasil SKD-SKB CPNS Tahun 2019

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Integrasi Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 yang diadakan oleh Badan Kepegawaian Negara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melalui aplikasi Daring / online yaitu aplikasi Zoom. Dalam susunan Acara Koordinasi Persiapan Hasil Integrasi SKD-SKB CPNS Tahun 2019 dibuka dengan pengarahan oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) yaitu Bapak Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, M.SIS., kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Bapak Drs. Teguh Widjinarko, M.P.A selaku Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan-RB) dan Reformasi Birokrasi yang menjelaskan tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2019.

Setelah Deputi SDM Aparatur Kemenpan-RB menjelaskan materinya, acara dilanjutkan dengan Persiapan Integrasi Hasil SKD-SKB dan Penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS Tahun 2019 yang dipaparkan oleh Drs. Aris Windiyanto, M.Si. selaku Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian. Kemudian acara selanjutnya adalah penjelasan mengenai Sistem Pengolahan Hasil Integrasi SKD-SKB CPNS Tahun 2019 oleh Bapak Suharmen, S.Kom, M.Si sebagai Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian (SINKA) .

Pada Pukul 10.30 selasa 13 Oktober 2020 dalam susunan Acara Rapat Koordinasi Persiapan Hasil Integrasi SKD-SKB CPNS Tahun 2019 dimulailah diskusi yang dimoderatori oleh Bapak Mohammad Ridwan, S.T., M.Eng (Direktorat Infrastruktur Teknologi Informasi). Kemudian acara ditutup dengan kesimpulan oleh Bapak Supranawa Yusuf yaitu Wakil Kepala BKN.

 

Cari berita Lain

More To Explore

Menu

Sebelum melanjutkan penelusuran website kami, mohon untuk dapat mengisi polling berikut. Terimakasih.

apakah informasi yang kami berikan membantu anda?
3872 votes · 3872 answers