Pengumuman Kelulusan CPNS Formasi 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu

Share This Post

Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia resmi menerbitkan Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019, Dan Masa Sanggah Hasil Integrasi Nilai SKD Dan SKB Dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun Anggaran 2020 berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019 Nomor K26-30/B6605/X/20.01 tanggal 27 Oktober 2020 tentang Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kab. Kapuas Hulu Tahun 2019 dan merujuk Surat Deputi Pengadaan Bidang Mutasi Kepegawaian Negara BKN Nomor: D26-30/V207-9/99 tanggal 23 Oktober 2020 perihal Usul Penetapan NIP CPNS Tahun 2019 secara elektronik (30/10).

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir adalah peserta yang memenuhi peringkat sesuai formasi yang telah ditetapkan berdasarkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS).

Peserta diberikan waktu untuk mengajukan sanggahan terkait hasil integrasi nilai SKD-SKB selama 3 (tiga) hari terhitung mulai setelah ditetapkannya Pengumuman ini. Peserta dapat mengajukan proses sanggahan dengan cara login pada akun https://sscn.bkn.go.id dengan melampirkan bukti dan atau alasan sanggahan.

Pemberkasan bagi peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2020 yang dinyatakan “LULUS” seleksi dilakukan secara online dengan mengunggah dokumen persyaratan pada laman resmi https://sscn.bkn.go.id. Tata cara pemberkasan untuk di http://sscn.bkn.go.id dapat dilihat atau dipelajari melalui video tutorial pada channel youtube di link https://youtu.be/joGWM84A7xo.

Setiap informasi/perubahan informasi terkait Pengadaan CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu akan diumumkan secara resmi melalui laman http://bkpsdm.kapuashulukab.go.id dan http://sscn.bkn.go.id. Harap para pelamar untuk selalu mengakses laman website diatas secara rutin/periodik untuk mendapatkan informasi terbaru tentang CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. Tim Seleksi CPNS tidak bertanggung jawab terhadap informasi yang tidak tersampaikan atau tidak terinformasikan kepada pelamar yang dikarenakan pelamar lalai dalam mengakses informasi. Kelalaian dalam membaca/memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

Untuk melihat pengumuman, silakan klik tautan berikut https://bkpsdm.kapuashulukab.go.id/?jet_download=2525. (UF)

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023