Sosialisasi Pembangunan Reformasi Birokrasi di lingkungan BKPSDM Kab. Kapuas Hulu

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu dieri kesempatan untuk membuka kegiatan yang dilaksanakan diruangan Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu serta pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

 Kegiatan dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Bapak H. Sarbani, S.E., M.A.P dan dihadiri oleh pegawai Bagian Organisasi Sekretariat Daerah serta Pejabat Eselon III & Eselon IV yang berasal dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu.

Maksud dari Pembangunan Reformasi Birokrasi adalah untuk menciptakan pemerintahan yang baik dengan indikator birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang efektif dan efisien serta pelayanan publik yang baik dan berkualitas. Reformasi Birokrasi bertujuan untuk menjadikan aparatur sipil negara lebih profesional, efektif dan akuntabel dalam rangka mewujudkan tata pemerntahan yang baik.

Cari berita Lain

More To Explore

Menu

Sebelum melanjutkan penelusuran website kami, mohon untuk dapat mengisi polling berikut. Terimakasih.

apakah informasi yang kami berikan membantu anda?
4086 votes · 4086 answers