Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Resmi Mengumumkan Pelaksanaan SKD CPNS dan PPPK Non Guru Formasi Tahun 2021

Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu secara resmi mengumumkan Tata Tertib dan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi CPNS dan PPPK Non Guru Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu (10/09).

Merujuk pada Pengumuman Bupati Kapuas Hulu Nomor 810/1914/BKS/PM-A tanggal 30 Juli 2021 tentang Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Aparatur Sipil Negara (CPNS dan PPPK Non Guru) di
Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun Anggaran 2021, Pengumuman Wakil Bupati Kapuas Hulu Nomor: 810/2006/BKS/PM-A tanggal 13 Agustus 2021 tentang Hasil Sanggahan Pelamar Seleksi Pengadaan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Surat Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara Nomor: 7787/B-KS.04.01/SD/E/2021, tanggal 23 Agustus Tahun 2021 dan Rekomendasi Ketua Satgas Covid-19, Surat Kepala Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara Nomor: 403/B-KS.04.01/SD/KR.V/2021, tanggal 01 September 2021 Perihal Penyampaian Jadwal SKD CASN dan PPPK Non Guru di
Wilayah Kerja Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara bahwa Pelamar wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Seleksi Kompetensi bagi Pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Non Guru (PPPK Non Guru) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) pada ruangan dan waktu pelaksanaan yang telah ditetapkan.

Peserta diwajibkan mengisi Formulir Deklarasi Sehat yang terdapat pada akun SSCASN masing-masing peserta melalui https://sscasn.bkn.go.id dalam kurun waktu 14 (empat belas) hari sebelum mengikuti ujian dan paling lambat pada H-1 sebelum ujian, formulir yang telah diisi, dicetak dan wajib dibawa pada saat pelaksanaan ujian.

Peserta diwajibkan untuk melakukan swab tes RT PCR kurun waktu maksimal 2×24 jam atau rapid test antigen kurun waktu maksimal 1×24 jam sebelum mengikuti ujian dengan hasil Negatif/Non Reaktif. Apabila hasil swab test RT PCR atau rapid Test antigen Positif/Reaktif serta sedang melakukan Isolasi Mandiri, pada saat itu juga segera menginformasikan kepada panitia dengan mengirim bukti hasil swab test RT PCR atau Rapid Test antigen pada nomor WhatsApp: 0812-5057-7607. Peserta yang dinyatakan Positif/Reaktif/sedang melakukan Isolasi Mandiri, akan dijadwalkan Kembali untuk mengikuti tes pada waktu yang akan ditentukan kemudian. Untuk melihat informasi selengkapnya, silakan klik tautan pengumuman di bawah ini. (UF)

https://bkpsdm.kapuashulukab.go.id/pengumuman

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu
@2021