Persiapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT Formasi Tahun 2021, BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu laksanakan Rapat Akhir di SMKN 1 Putussibau

Share This Post

Pelaksanaan SKD CAT Tahun ini, wajib membawa dokumen asli dan peralatan lainnya yg diizinkan oleh panitia berdasarkan ketentuan pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK Non Guru yg ditetapkan oleh Panselnas.

Setiap pelanggaran atau tidak melaksanakan ketentuan seleksi SKD CAT CPNS dan PPPK Non Guru, tidak diberikan toleransi kepada peserta, baik tidak membawa dokumen asli, peralatan yg diizinkan ataupun keterlambatan hadir pada saat mengikuti tes.

Pemberian PIN Ujian paling lama 5 menit sebelum ujian dimulai. Bagi peserta yg terlambat dinyatakan tidak mengikuti ujian dan dinyatakan gugur.

Adapun dokumen dan peralatan yang wajib dibawa saat tes, adalah sbb:

1. Kartu Peserta yg didownload dari SSCASN

2. Surat Deklarasi yg didownload dari SSCASN

3. Surat keterangan Swab

4. KTP atau Kartu Keluarga (pilih salah satu dan WAJIB ASLI)

5. Pensil.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023