Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam hal ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar berbasis Computer Assisted Test (CAT) bagi peserta ujian CPNS dan PPPK Non Guru Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu di Gedung SMKN 1 Putussibau (25/09).

Pelaksanaan SKD CAT bagi CPNS dan PPPK Non Guru Formasi Tahun 2021 pada hari pertama ini diresmikan oleh Bupati Kapuas Hulu, Bapak Fransiskus Diaan, S.H. melalui pembukaan segel ruangan ujian di Gedung SMKN 1 Putussibau, disaksikan langsung dari salah satu peserta ujian, pihak inspektorat dan dari Kanreg V BKN Jakarta, serta didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Bapak Drs. H. Mohd. Zaini, M.M. dan pihak lainnya yang turut terlibat dalam pelaksanaan SKD CPNS dan PPPK Non Guru Formasi Tahun 2021.

Bupati Kapuas Hulu menyampaikan sambutan, pesan dan memberikan semangat kepada para peserta pelamar CPNS dan PPPK Non Guru Formasi Tahun 2021 yang akan melaksanakan ujian berbasis CAT, bahwa pelaksanaan SKD berbasis CAT ini adalah salah satu upaya seleksi yang bersifat adil, transparan dan bebas KKN, sehingga setiap hasil yang diperoleh adalah hasil riil dari para peserta tanpa rekayasa, dan peserta yang lulus seleksi adalah hasil kerja keras dari peserta itu sendiri tanpa ada unsur kecurangan ataupun bantuan dari oknum-oknum tertentu yang tidak bertanggungjawab. “Seluruh peserta harus tetap optimis, semangat dan teliti dalam mengerjakan soal agar hasil yang diperoleh memberikan nilai yang terbaik dan semoga tahun ini adalah keberuntungan dan awal kesuksesan kalian dalam meniti karier sebagai seorang Aparatur Sipil Negara”, tegas Bupati Kapuas Hulu dalam sambutannya.

“Terima kasih kepada Kanreg V BKN Jakarta, Pihak SMKN 1 Putussibau, PLN Kantor Cabang Putussibau dan pihak lainnya yang terlibat yang sudah berkenan hadir dan mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan SKD CAT CPNS dan PPPK Non Guru Formasi Tahun 2021, baik penyediaan fasilitas tempat, peralatan dan tenaga yang dikerahkan, semoga pelaksanaan SKD CAT bagi CPNS dan PPPK Non Guru Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu tahun ini dapat berjalan lancar dan sukses serta dapat selesai sesuai denga waktu yang ditentukan tanpa ada kendala apapun”, pesan dan akhir penutupan sambutan Bupati Kapuas Hulu. (UF).

Leave a comment

Your email address will not be published.