Rapat Penyusunan Renstra dan Renja di Lingkungan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu

Share This Post

Pelaksanaan Rapat penyusunan Rencana Strategi dan Rencana Kerja di Lingkungan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu di Aula BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu Lantai 2 (26/10).

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, Bapak Paing Wandi Kusmayandi, S.T.P. dan dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang, Kasubbid dan Kasubbag beserta staf di Sekretariat dan Bidang pada BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu.

Sekretaris BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan amanah pada sambutan pembukaan rapat tersebut bahwa penyusunan Renstra dan Renja di BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu harus tepat waktu dan dapat dibahas secara bersama-sama secara komprehensif antar bidang dan sekretariat agar dalam penyusunan renstra dan renja tersebut dapat terselesaikan sesuai dengan kebutuhan pendanaan di masing-masing bidang dan sekretariat.

Pemaparan bahan penyusunan renstra dan renja BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu dibawakan oleh Kasubbag Program dan Keuangan, Bapak Mardiansyah, S.P. Beliau menyampaikan bahwa dalam penyusunan renstra agar dapat menyusun sub kegiatan dan membuat analisa kebutuhan di masing-masing bidang dengan mengacu pada program, kegiatan dan indikator yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022-2026. (UF).

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023