Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Asistensi dalam penyusunan Rencana Kerja Tahun 2023 (15/02/2022).

Asistensi Penyusunan Renja Tahun 2023 dilaksanakan pada hari ini, Selasa, 15 Februari 2022 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai di Aula Lantai 2 BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu yang dihadiri oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional (Sub Koordinator), Pejabat Pelaksana di Lingkungan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, Pejabat Administrator BAPPEDA Kabupaten Kapuas Hulu dan Pejabat Fungsional pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu dengan agenda pembahasan penyusunan Rencana Kerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023.

Rencana Kerja (RENJA) merupakan suatu proses yang berorientasi pada hasil yang ingin dicapai selama kurun waktu 1 (satu) tahun ke depan dengan tetap memperhatikan potensi, peluang dan kendala yang ada atau yang mungkin timbul.

Tujuan penyusunan Renja adalah Untuk mengkoordinasikan perencanaan program dan kegiatan yang telah ditetapkan dalam 1 tahun yang tersusun dalam rencana, Untuk menjamin adanya konsistensi perencanaan dan program/kegiatan selama 1 tahun oleh perangkat daerah, Menjamin kesesuaian kegiatan lanjutan maupun kegiatan baru sehingga dapat menjalankan kegiatan-kegiatan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya serta dapat mengambil langkahlangkah/kebijakan tugas-tugas sesuai dengan kewenangannya dan Sebagai bahan evaluasi program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun-tahun yang akan datang. (UF)

Leave a comment

Your email address will not be published.