Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu menghadiri Rapat Koordinasi Pejabat Pengelola Informasi Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022 (02/03/2022).

Rapat Koordinasi PPID di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022 dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu. Laporan Pembukan Kegiatan Rakor PPID disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Bapak Drs. H. Mohd. Zaini, M.M. dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Bapak Wahyudi Hidayat, S.T.

Rakor PPID di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022 mengundang Komisioner dari Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat dan pejabat dari Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat serta dihadiri oleh PPID Pelaksana dari perangkat daerah kabupaten dan kecamatan.

“Kita berharap agar para admin dan PPID Pelaksana di lingkungan perangkat daerah, baik di kabupaten maupun di kecamatan agar tetap terus memberikan layanan informasi terbaik kepada masyarakat demi mewujudkan keterbukaan informasi publik yang terpadu dan terintegrasi”, himbau Sekda Kapuas Hulu.

“Setiap PPID Pelaksana dan para admin PPID, aplikasi LAPOR dan Portal Berita Bersama agar dapat mengikuti Rakor PPID dengan sebaik-baiknya dan tetap selalu kompak dan komitmen dalam memberikan layanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat dengan menyuguhkan informasi-informasi penyelenggaraan pemerintahan yang akurat, cepat dan terpercaya”, tegas Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T. (UF)

Leave a comment

Your email address will not be published.