Rakor PPID Tahun 2022, BKPSDM Kapuas Hulu Raih Penghargaan Peringkat 3 Kategori Upload Dokumen Informasi Publik Terlengkap dan Terbanyak

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu meraih perangkat Ke-3 Kategori Upload Dokumen Informasi Publik Terlengkap dan Terbanyak Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu (02/03/2022).

Pemberian penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada perangkat daerah yang telah turut serta dalam menyajikan informasi penyelenggaraan pemerintahan kepada masyarakat. Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T. memberikan secara langsung penghargaan kepada perangkat daerah, salah satu di antaranya, yaitu kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu.

“Semoga penghargaan yang diberikan ini menjadi motivasi dan semangat kepada para PPID Pelaksana dan Admin PPID Perangkat Daerah agar terus memberikan layanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat dengan menyajikan produk hukum dan informasi seputar penyelenggaraan pemerintahan, terus tingkatkan prestasi, semangat kerja dan inovasi demi mewujudkan Kabupaten Kapuas Hulu yang Hebat”, seru, Wahyudi Hidayat, Wakil Bupati Kapuas Hulu. (UF)