Bahas Agenda Area Perubahan, BKPSDM Kapuas Hulu Hadiri Rapat Reformasi Birokrasi

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu menghadiri Rapat Reformasi Birokrasi dengan agenda pembahasan area perubahan yang melibatkan sejumlah perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu (09/06/2022).

Pelaksanaan Rapat Reformasi Birokrasi dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. H. Mohd. Zaini, M.M. didampingi oleh Kepala Bagian Organisasi dan dihadiri oleh sejumlah perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dan salah satunya BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu yang dihadiri oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu didampingi oleh Kasubbag Program dan Keuangan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Lantai 2 Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

“Pembahasan kita pada kali ini adalah terkait 8 area perubahan yang harus segera kita laksanakan, salah satunya yang menjadi area perubahan adalah pada BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu terkait dengan capaian indeks profesionalitas ASN yang merupakan salah satu indikator kepala daerah, disampaikan kepada BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu agar mempersiapkan laporan atas capaian indeks profesionalitas ASN serta dokumen pendukung yang diperlukan dalam penilaian nanti”, tegas Zaini dalam rapat tersebut. (UF)

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023