Bahas Hasil Evaluasi SPBE, Sekretaris BKPSDM Kapuas Hulu Minta Setiap Bidang Lengkapi Data Dukung

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan rapat internal membahas hasil asistensi evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) bersama Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu (24/06/2022).

Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Aula BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu yang dipimpin langsung oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, Paing Wandi Kusmayandi, S.T.P. dan dihadiri oleh Kepala Bidang Data, Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai, Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi, Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur dan beberapa Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian dan Pranata Komputer selaku Sub Koordinator di masing-masing bidang pada BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu.

Beberapa hal yang disampaikan dalam rapat tersebut bahwa BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu diminta untuk menyampaikan data yang diminta terkait penerapan SPBE di bidang kepegawaian, seperti tingkat kematangan penerapan kompetensi pegawai, layanan kepegawaian dan kinerja pegawai. Selain itu, data dukung yang disampaikan paling lambat tanggal 1 Juli 2022.

“Kita harus segera melengkapi data dukung yang diminta dari kominfo terkait penerapan SPBE di bidang kepegawaian khususnya di BKPSDM Kapuas Hulu. Data dukung yang diminta tersebut berupa panduan dan tangkap layar dari aplikasi apa saja yang dimanfaatkan oleh BKPSDM Kapuas Hulu. Semakin banyak laporan penggunaan aplikasi yang disampaikan kita harapkan dapat meningkatkan nilai SPBE di instansi kita”, tutur Paing dalam rapat tersebut. (UF)

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu
@2021