Pengumuman Penyerahan SK PPPK Guru Tahap I dan Tahap II Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu

Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melaksanakan Pengarahan dan Penyerahan Petikan Surat Keputusan Pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap I dan Tahap II Formasi 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022.

Pelaksanaan pengarahan dan penyerahan SK tersebut akan dilakukan oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H. secara langsung di Gedung Majelis Adat dan Budaya Melayu (MABM) Kedamin, Putussibau Selatan yang akan dihadiri oleh Peserta Seleksi PPPK Guru Tahap I dan Tahap II dengan jumlah kurang lebih sebanyak 425 orang peserta yang bertugas tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Setiap peserta yang diangkat menjadi PPPK Guru wajib melengkapi dan membawa sejumlah persyaratan pada saat penyerahan SK tersebut. Untuk melihat pengumuman selengkapnya, kunjungi laman berikut ini: https://bkpsdm.kapuashulukab.go.id/pengumuman. (UF)

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu
@2021