Pelaksanaan Apel Pagi Peserta Latsar CPNS Angkatan 153 Kabupaten Kapuas Hulu

Share This Post

Agenda Apel Pagi yang dilaksanakan oleh Peserta Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan 153 Formasi 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022 (20/10/2022).

Apel Pagi yang dilaksanakan oleh Peserta Latsar tersebut merupakan rangkaian kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan selama melaksanakan pelatihan dasar CPNS secara klasikal, yaitu metode pembelajaran tatap muka yang diselenggarakan kurang lebih selama 1 minggu di Aula Penginapan Uncak Lestari Kedamin.

Petugas Apel Pagi tersebut merupakan peserta latsar CPNS Golongan III Angkatan 153, baik yang bertindak selaku pembina apel, petugas pembaca naskah Pancasila, Pembacaan Doa, Pembawa Acara hingga peserta apel.

Dalam apel pagi tersebut pembina apel memberikan amanat yang berisikan motivasi, dorongan dan semangat selama mengikuti kegiatan latsar CPNS, baik dari awal kegiatan latsar dimulai hingga kegiatan latsar berakhir dan diharapkan semua peserta dapat lulus dengan hasil yang sangat memuaskan.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023