Tampil dengan Busana Adat, BKPSDM Kapuas Hulu Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu mengikuti upacara peringatan Hari sumpah Pemuda ke-94 yang dilaksanakan di lapangan Gor Uncak Kapuas dengan menggunakan Busana Adat, Jum’at 28 Oktober 2022.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda dipimpin langsung oleh Bapak Wakil Bupati yaitu Wahyudi Hidayat, S.T. yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia pada peringatan Hari Sumpah Pemuda 2022  yang disampaikan Wakil Bupati menyampaikan, Hari Sumpah Pemuda ke-94 ini mengangkat tema “Bersatu Bangun Bangsa”.

Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia yang ikrar ini dianggap sebagai semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara ini.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pemberlajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak Langkah menuju visi bangsa yang besar.

Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita Bersama membangun bangsa, tutup Wakil Bupati Kapuas Hulu.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023