Pembukaan Seleksi Kompetensi Bidang calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2021

Share This Post

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melaksanakan pembukaan tes SKB bagi calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2021. Pembukaan yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu yaitu Bapak Wahyudi Hidayat, S.T. kegiatan dilaksanakan selama 2 (dua) hari.

Dalam pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) menggunakan metode CAT atau Computed Assisted Test yang di awasi langsung oleh pihak Badan Kepegawaian Nasional.

CAT merupakan sistem seleksi dengan alat bantu computer yang digunakan untuk mendapatkan lulusan yang memenuhi standar minimal kompetensi. Pengumuman hasil SKB ini nantinya akan dimulai pada 9 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022 yang seperti, peserta diberikan kesempatan untuk melakukan masa sanggah apabila merasa tidak puas atas hasil keputusan.

Dan untuk tahap akhir adalah instansi akan menetapkan Nomor induk Pegawai (NIP) atau nomor induk bagi PPPK yang dilakukan hingga 28 Februari.

Berlangganan Informasi

Dapatkan informasi atau pengumuman terbaru langsung di email kamu. Isi form dibawah untuk berlangganan informasi dari kami.

Kontak Kami

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih detail, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 melalui Whatsapp +62 823-5145-3415 atau email: bkpsdm@kapuashulukab.go.id

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu @2023